counters

Jumat, 10 Februari 2012

Mari Ber-Pradigma

Paradigma Dunia,...hmmm..dunia yang mempunyai paradigma atau kita yang berparadigma?

Satu dek kartu yang terdiri dari 52 kartu, tanpa joker tentunya, yang menandakan 52 minggu dalam satu tahun, empat suit dalam kartu (keriting, sekop, wajik dan hati) menandankan adanya emapt musim dalam satu tahun dan adanya dua warna dalam kartu (merah dan Hitam) menandakan adanya siang dan malam.

Semua orang merasa benar, semua orang merasa dirinya telah melakukan hal yeng tepat menurut paradigmanya, tapi apakah kita telah yakin dengan paradigma yang kita miliki?..
ini ada pertanyaan yang mungkin kita harus jawab sebelum kita membuat sebuah paradigma yang ujungnya akan menghasilkan sebuah keputusan untuk hidup kita, “kita yakin kita tahu atau kita percaya kita tahu?…
Dalam satu detik saja banyak yang dapat terjadi, dan semuanya baik kita sadari maupun tidak adalah hasil dari paradigma kita. Semua orang memiliki paradima masing-masing yang tekadang diri kita sendiri saja bingung menjelaskannya.

Nah sekarang sebelum semuanya terlambat, karena kata pepatah”tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang mulia” kita semua harus berpikir sejenak mengenai paradigma dalam kehidupan kita, tetapi yang bakal menjadi paradigma lagi adalah paradigma yang mana dalam otak kita harus kita telaah.

Selamat ber paradigma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar