counters

Minggu, 01 Juli 2012

FARCRY 3. Tantang Mentalmu!

Far Cry 3


Melanjutkan kisah sukses di seri terdahulu, Ubisfot kini tengah menggarap produksi untuk FarCry 3. Game ini dijanjikan bakal mengajak gamer ke petualangan yang jauh lebih luas. Selain sebagai game First Person Shooter (FPS) yang menarik, FarCry juga menyuguhkan dunia virtual yang bisa dijelajahi pemain. Di seri pertama gamer diajakan berkeliling di hutan tropis, sedangkan seri kedua membawa gamer ke dunia ganas di Afrika.


Permainan Far Cry 3 yang terbaru tidak membawa pemain kembali ke benua Afrika, namun sama seperti pendahulunya, Far Cry 3 menampilkan setting petualangan seru di hutan belantara yang tidak bernama. Creative Producer Dan Hay menjelaskan kalau Far Cry 3 akan menampilkan sebuah dunia open world yang dipenuhi rahasia gelap, ia juga mengatakan kalau musuh-musuh dalam Far Cry 3 tampil lebih berbahaya dan kebanyakan tidak waras. Hal ini ditujukan untuk membuat alur cerita Far Cry 3 menjadi lebih dewasa , suram, dan dipenuhi dengan kekerasan.


Dari demo yang diperlihatkan, pemain mengendalikan seorang karakter bernama Jason Brody yang ditangkap oleh sekelompok tentara bayaran karena telah ketahuan diam-diam memotret keberadaan mereka yang sedang menawan dan membunuh para penduduk desa. Brody akhirnya berhasil melarikan diri dari pemimpin mereka yang bernama Vaas, dan harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan para tentara bayaran tersebut. Dari demo permainan ini, Far Cry 3 masih tetap mempertahankan dunia open world yang luas, penuh interaksi, misi-misi yang beragam, dan tentunya pertempuran baku tembak yang intens.


FarCry 3 rencanya akan dirilis serempak untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Selain kualitas gambar yang kian memukau, game ini diklaim Ubisoft juga memiliki dunia 10 kali lebih luas dari seri sebelumnya yang bisa dijelajahi. Versi PC untuk Farcry 3 nantinya dikabarkan akan lebih baik dari pada Versi Console kabar ini langsung diutarakan oleh Jamie Keen (Lead Game Designer FarCry 3) yang mengatakan, "Ada banyak hal yang bisa kami lakukan di platform PC, tapi bukan berarti kami mengesampingkan konsol, kami akan tetap berupaya memaksimalkan seluruh kemampuannya,"    

"Pasti akan ada perbedaan antara versi konsol dengan PC, tapi kami tetap berupaya agar meminimalis perbedaan tersebut," tambah Keen. (Phil)

Trailer Farcry 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar