counters

Minggu, 01 Juli 2012

Call of Duty Black Ops 2 perang berlanjut

Seperti yang kemarin telah kami sampaikan bahwa pihak Activision telah mengkonfirmasi game Call of Duty: Black Ops 2 yang akan dirilis pada tanggal 13 November 2012, kini kami telah mendapatkan sepenggal cerita dan detail mengenai game tersebut dan Anda dapat menyaksikan trailer dari Call of Duty: Black Ops 2.




Game Call of Duty: Black Ops 2 akan berlangsung pada tahun 2025 dalam suasana Perang Dingin di abad ke-21. Seperti pada gambar yang telah kami perlihatkan sebelumnya, tampaknya game ini akan menampilkan senjata-senjata futuristik untuk pertama kalinya dalam serial Call of Duty.


Dari apa yang bisa kita lihat dalam trailer Call of Duty: Black Ops 2, tampaknya dunia sedang memasuki masa-masa perang yang telah menghancurkan banyak negara di belahan dunia. Di dalam trailer tersebut juga terlihat sebuah robot dengan 4 kaki, sebuah kota yang telah dikepung, dan seorang pria tua yang menceritakan runtuhnya perdamaian di seluruh dunia.

Beberapa adegan terlihat memperlihatkan bagaimana perperangan di masa depan dengan berbagai pesawat canggih dan beberapa persenjataan canggih, namun kita masih tetap dapat melihat bahwa Anda akan menggunakan kuda saat berpergian di padang pasir. Karakter Sgt. Woods juga terlihat akan kembali dalam game Black Ops 2.

Dalam dunia di mana perang semakin dikendalikan oleh mesin, apa yang terjadi ketika musuh mengambil kendali dari mereka?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar