counters

Sabtu, 02 Juni 2012

LULUSAN SMP!!! (habis lulus, ngerjain SPG toko buku)

Alhamdulillah!!! Akhirnya, ane dinyatakan lulus! Nilai2 ane sangat memuaskan! bayangin aja, ada 3 angka sembilan! 3 men!! ane bener2 bersyukur!

BTW, ada cerita lucu (menurut ane) abis lulusan ini. Cerita ini terjadi di Gramedia Bookstore Purwokerto dan ane sendiri yang jadi pelakunya.Waktu sampe disana, ane kepikiran buat beli Manjali 2. Ane dah keliling, tapi tetep aja ga nemu tuh buku. akhirnya ane putuskan sebuah keputusan yang bermula dari keputus asaan ane. ane tanya ke mbak2 SPG

A (Ane)
B (mbak SPG)

A: Mbak, buku Manjali 2 ada ga
B: oh, lagi kosong dek
A: masa buku kosong dijual mbak?
B: (ketawa) maksud saya, stoknya habis..
A: oohhh... jadi lagi kosong mbak?
B: iya, coba minggu depan kesini lagi. siapa tahu ada
A: ada apa mbak?
B: bukunya
A: O.k. (Mbalik badan, pergi)


Langsung ane balik lagi
A: ni bukunya beneran ga ada?
B: iya bener! coba minggu depan ke sini lagi ya!
A: ya udah mbak
 .
.
.
A : coba dicek dulu mbak! barangkali masih ada
B:(mulai kesel)  hhh... dibilangin ga ada dek!! ga usah ngeyel dong!
A: Ya udah lah mbak.. tapi bener ga ada kan? ga bohong kan?
B emang bukunya ga ada! udah pulang dulu sanah!
A: ya mbak.. 

gkgkgkgkg..... ane cuma cengar cengir ngeliatin mukanya mbak2 SPG itu.... satu lagi balada bocah lulusan (sebelumnya ane juga pernah ngerjain penjual mie ayam n pengunjung warnet waktu jadi OP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar