counters

Jumat, 16 Maret 2012

Tragedi Air Kolam

Air kolam.... ada yang pernah minum? Tidak mungkin anda mau melakukan hal segila itu.. tapi itulah yang saya alami... Anda tidak akan percaya, tapi benar-benar terjadi. Ceritanya hari itu kalo ga anggal 11 Oktober 2011. cerah dimana matahari tersenyum menyinari dunia yang indah dan penuh misteri ini (bikin puisinya nanti aja!) seusai olahraga, dengan perasaan campur aduk ga karuan di hari yang indah karena olahraga tadi saya betu;-betul KO. dengan langkah kepayahan saya berusaha mencapai meja terdekat dan berusaha sekuat tenaga untuk duduk (lo kira perang?) s**t rasanya beaner2 aus!! terlebih dengan cuaca yang extremely HOT! dan bagaikan malaikat yang turun dari langit lengkapp dengan lingkaran kornea.. ehh... korona... atau apalah namanya seorang teman MENAWARKAN AIR AQUA GELAS... WOW rejeki ga boleh ditolak! dimana ada yang gratisn disitu ada saya! hehe... dengan biadab dan nafsu yang tak tertahankan segera kusambar dan langsung kuminum bagaikan beruang menangkap ikan! (ga nyambung). dengan terkejutnya teman saya berkata "LIf, itu air kolam.Mau tak buang ga bwt kamu!" JLEGER!!! WTF!!! bagaikan tersambar badai nuklir aku terpana, terdiam, dan tak mengerti, kupandangi AQUA yang tinggal setengah gelas itu! Bayangkan sodara! setengah gelas saya babat abis! dan dari kejauhan sebuah mobil jenazah sudah siap menjemput saya... ya ga lah! minum air kolam tidak akan buat saya mati kok! kan kasian kalo saya mati! ntar jumlah orang ganteng di dunia ini berkurang satu don! wkwkwkw....

PS: Air kolam tuh rasanya kaya air zamzam  cuma agak amis. Ga percaya? Cobain aja sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar